Menantang Halilintar, Menaklukan Tornado

Maaf ye kalau judulnya provokatif…:)
Jadi ceritanya, hari sabtu 12 April lalu saya ama rombongan staf & manajemen ComLabs jalan-jalan ke Dufan. Ceritanya ya pengen refreshing buang ngilangin penat aja. Kan boring juga deh tiap hr terus menerus cuman ngadepin komputer.
Berangkat dari sana pkl 07.30 dan sampe pkl 11.00,-
Dufan masih terlihat sepi.
Dalam pikiran saya yg teringat pas sampe disana adalah mencari 1 permainan yg saat ini sedang hangat diperbincangkan, yaps Anda betul…jawabannya Tornado.
Jadi, bukanlah suatu kebetulan kalau permainan ini yang pertama kali saya coba.
Dan, deg..deg..deg….
Ternyata Tornado emang lumayan dashyat bikin jantung ketar-ketir, beneran ngeri juga dipelanting-pelanting kayak jemuran diudara kayak gitu, pas lg diputer-puter diudara, jujur aja sy langsung inget mati, pokoknya….ngeri…..
Tapi, hikmahnya banyak deh abis naik Tornado….selain jd inget mati, adrenalin naek, ya jd sarana buat buang energi negatif juga (kan teriak2 tuh…hehe)
Selanjutnya setelah naek Tornado ya keliling2 nyari permaenan seru lainnya, termasuk…halilintar yang legendaris itu (tp skr ngga ada perasaan takut n deg2an lg naek halilintar, mungkin harus diperseram kali yaa…:)
Dan ini dia foto-foto narsis kita disana😀

One thought on “Menantang Halilintar, Menaklukan Tornado

  1. YOOOOOOOW….

    wah nampak seru (^_^)
    Tapi ada trick nya maen tornado itu. Kalo duduk di tengah, bakal basah, kalo dipinggir bakal beda puterannya. Jadi mending dicoba dua duanya… he he he.
    Kurang banyak fotonya mas (^_^)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s