Maryamah Karpov Terbit !!!

dear Andreanis,
Masih Menunggu Maryamah Karpov ??

Kemana aja kalian ?

Pasti udah tahu donk kalo Maryamah Karpov – buku keempat Tetralogi Laskar Pelangi sudah terbit dari tanggal 29 November yang lalu ! Seminggu lalu saya membelinya di toko buku langganan dekat masjid salman ITB. Harga seharusnya Rp 79.000,- karena ada diskon Harga yang saya beli Rp 65.000,- Seharusnya sih Rp 60.000,- Tapi saya telat satu hari, jadi harganya naek 5000.

Belum beres niy bacanya…soalnya di boikot sama adik yang keukeuh pengen baca duluan..:)
Gimana pengalaman teman-teman yang sudah baca ?
Nanti saya kasih deh resensi nya.
BUat yang udah dapetin bukunya met baca, buat yang belum segera beli coz kereen banget.
Terkejut juga karena dijudul tertulis “Mimpi-Mimpi Lintang”, Hmm…membuat saya penasaran dan antusias karena Lintang adalah tokoh Laskar Pelangi yang paling saya kagumi.Maryamah Karpov mudah-mudahan “kembali” bisa membuat saya “orgasme” dan “trance” berkali-kali, hahahaha
Oke deh all,
Selamat membaca !!!

4 thoughts on “Maryamah Karpov Terbit !!!

  1. novel yg bagus dan sangat menghibur. apalagi banyak sekali adegan2 lucu dan kocak didalamnya. sayang ending-nya masih ngegantung.

    mungkin ‘trik’ untuk menerbitkan tetralogy lainnya.😉

  2. bayu.an says:

    @mas yudhi
    yups, novel ini memang “beda”, andrea menggunakan pendekatan cultural belitong dengan gaya penulisan yang khas – lucu, memikat dan menyentuh !
    mengenai ending, 50% saya setuju mas..:D

  3. Pingback: imobi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s