Rumahku Surgaku….

Sudah hampir sebulan ini sy dan keluarga pindah ke “Rumah Baru”. Skr kami sudah resmi jd warga UjungBerung.
Seperti dalam postingan sebelumnya, dalam 6 bulan ini sy ngubek2 nyari rumah di Bandung. Susah ya ternyata, seperti nyari jodoh aja…dan alhamdulillah skr udah ketemu jodohnya. Rumah yg diidamkan bahkan jauh lebih baik dr yg dibayangkan. Sebuah rumah sederhana 2 lantai dgn 4 kamar utama. Kami memang sengaja mencari rumah 4 kamar, karena kami ingin mengajak kedua Ibu dan adik-adik kami yg skr ini msh kuliah di Bdg untuk tinggal bersama kami. Alhamdulillah, skr semua kamar sudah langsung Full diisi…:)
Sy bersykur…satu target “besar” dlm hidup telah tercapai, seperti dlm proposal Hidup yg saya tulis;  Saya akan memiliki Rumah tahun 2010.
Dan Kekuatan mimpi memang hebat dahsyat ! Terbukti lagi…

A Goal Is a dream with deadline…(Zig Z)


Inilah kalimat sakti yg sy percaya dan sy yakini…setiap impian yg kita miliki, harus memiliki deadline waktunya.  Walau kadang Imposibble, tp dgn kekuatan keyakinan dan ridho Allah, Apa ada hal di dunia ini yg nda mungkin ? Sy belajar untuk tak hanya berpikir dgn logika (otak kiri) untuk mewujudkan impian, berpikir lah dgn otak kanan. Otak kiri cuman buat supporting doang…:)
Anda belum punya rumah ?
Silahkan tentukan kapan (when), tahunnya Anda akan memiliki Rumah. Diusia berapa ? tanya ke diri Anda sendiri. Sy sendiri dr pas nikah sudah bilang ke istri kalau nanti punya rumah tahun 2010, pas umur saya 25 tahun.

Lalu setelah bermimpi punya rumah tahun xxx,  yakini impian anda tersebut, bawa selalu impian Anda dalam doa….hingga mimpi Anda terpatri di alam bawah sadar. Dan, Ikhtiar/Action lah untuk mewujudkan impian Anda tsb. Jangan melihat keadaan Anda skr seperti Apa, bermimpi itu gratis…dan ikhtiar adalah kewajiban. Jadi, bermimpilah, yakinilah dan Action saja lah…lalu liat apa yg terjadi…

(ini bukan kata mario teguh, tp salam superz)..hehe

Semangat happy yaa….:)

3 thoughts on “Rumahku Surgaku….

  1. Nana says:

    Mas bayu kata2nya sakti…
    saya punya impian…bahkan bisa disebut sebgai kewajiban.
    tapi setiap kali tabungan mulai terkumpul.. ada saja kebutuhan primer yang harus mau tidak mau menggunakan tabungan itu…

    tapi setelah saya baca bloh ini saya jadi semangat lagi dan yakin dengan impian saya.

    semoga mas bayu sekeluarga selulu mendapat ridhonya…amin

  2. bayu.an says:

    @nana, makasih doanya yaa…pokoknya tetep yakin dan semangat, InsyAllah mimpinya tercapai…:)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s