Hujan dan Impian

Hujan rintik selalu riang dirasakan oleh hati yg bahagia dan….penuh kesyukuran. Hujan rintik juga adalah makna perjuangan; khususnya utk org yg selalu memaknai langit yg sdh berbaik hati, memandikan bumi dgn impian-impian yg indah…:)

Sesekali, menyenangkan sekali menikmati guyuran hujan itu. Pada hari kemarin, dari siang ke sore. Langit Bandung mendung; hujan turun menderas lalu merintik kecil. Saya menikmati suasana dalam perjalanan…ketika kepala dan tubuh terkena bulir air dari langit. Menyenangkan sekali.

Hujan sering membuat kita kesal, tapi pada kedalaman mata kita memandang. Sesungguhnya hujan menyimpan banyak energi untuk kita serap. Pada dasarnya, bumi membutuhkan hujan dari langit. Dan, makhluk hidup membutuhkan hujan untuk kehidupan.

Bagi saya, Hujan rintik selalu riang dirasakan oleh hati yg bahagia dan….penuh kesyukuran. Hujan rintik juga adalah makna perjuangan; khususnya utk org yg selalu memaknai langit yg sdh berbaik hati, memandikan bumi dgn impian-impian yg indah…:)

Apalagi, jika setelah hujan rintik itu langit cerah menghangat. Saat seperti itu adalah saatnya bersenandung, melihat kembali dan merefresh kembali memory yang indah tentang kata masadepan, dan memaknai hidup melalui celah satu peristiwa.

Karena bagi saya, hujan adalah impian yang dikirimkan Tuhan untuk manusia.

4 thoughts on “Hujan dan Impian

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s