I’m Back

Mengejar lagi (impian) yang tertunda saat SMA dulu. Sepertinya, waktunya sudah tiba untuk (melanjutkan). Saatnya bersenang-senang….:)

5 tahun ini banyak diam dan belajar. Sedikit menjauh dari lentera jiwa, tapi aku belajar bahwa menjadi seorang profesional dan networker akan membuat cahaya kecil ini menyala lebih dan lebih.

Sepertinya angin surga sedang berhembus dihati. Tuhan menunjukan kuasanya sebagai sang maha perencana. DIA hendak menunjukan “Rahasia” nya dulu sebelum aku berbuat lebih jauh. DIA menyekolahkan diriku di sekolah terbaik kehidupan. DIA mempertemukanku dengan orang-orang baik disaat yang tepat.

Sekarang, cerita indah itu akan aku gulirkan kembali. Tuhan, hidup yang singkat ini engkau pun sudah tahu apa yang aku mau. Aku ingin menjadi insan bermanfaat seperti kata Rasul-MU ; Mengikuti kata hati yang mengantarku membuka pintu ikhlas dan lentera jiwa.

Demi kebahagiaan hakiki.
Demi menjadi Cahaya diatas Cahaya.

Bismillah….

Leave a comment