Menunggu Film Sang Pemimpi

sang pemimpi poster

“…Menurut saya, dari keempat novel Tetralogi Laskar Pelangi, Novel ke-2 Sang Pemimpi adalah yang terbaik…”

Anda menunggu film Sang Pemimpi ?
Yaps, same with me guys…Rasanya sudah tidak sabar untuk menyaksikan sekuel dari cerita tetralogi Laskar Pelangi ini. Apalagi, film pertama Laskar Pelangi berhasil sukses baik secara kualitas maupun pasar.

Tokoh yang saya suka dalam cerita Sang Pemimpi adalah Arai. Seorang Pejuang Kehidupan yang selalu berani mengambil resiko dan pengorbanan baik untuk dirinya sendiri maupun sahabat dan juga saudara angkatnya; Ikal.

Arai memberikan perspektif baru dalam hidup saya. Arai, bocah yang ditemukan sebatang kara-yang tak mengenal kasih sayang orang tua, adalah magnet utama dalam Novel Sang Pemimpi. Impian besar dan kebulatan tekadnya mampu menginspirasi Ikal untuk berani bermimpi besar. Arai adalah inspirasi. Sosoknya tergambar mengagumkan karena tidak seperti anak dan pemuda kebanyakan.
Dan tahukah Anda ?

kalau menurut bocoran yang saya baca di detik.com bahwa sosok sentral dalam Sang Pemimpi yaitu Arai ini akan diperankan oleh sang mega bintang Ariel Peterpan. Hmm, sangat menarik tentu saja.

Ariel, benarkah akan berperan sebagai Arai ?

“…Menurut saya, dari keempat novel Tetralogi Laskar Pelangi, Novel ke-2 Sang Pemimpi adalah yang terbaik…”.

Karena ide besar dari keempat novel ini adalah bagaimana kita mampu bermimpi, bercita-cita, dan berani berjuang untuk meraih segala impian. Inti cerita dari Tetralogi Laskar Pelangi sebenarnya ada dalam Novel ke-2 Sang Pemimpi (It’s my opinion).

Saya sudah tak sabar menunggu, tak sabar melihat kelucuan dan pencerahan. Tak sabar melihat sosok Arai-sang idola, Ikal, kenakalan-kelucuan Jimbron, sampai senyumnya Bang Zaitun yang aneh: Hi…hi…hi…hi….(Gigi Putihnya bersinar terang).

Kabarnya film ini akan di release di bulan Desember. Semoga Mira Lesmana, Riri Riza, dan Andrea Hirata mampu meramu film ini hingga mendekati atau bahkan melampaui kualitas film sebelumnya (red: Laskar Pelangi).

Dan semoga film ini mampu memberikan inspirasi tanpa batas kepada siapa saja Anak Indonesia yang memiliki Impian Besar dan Siap Berkorban, Berjuang untuk meraih Impian Besar Itu.

To Andreanis setanah air, selamat menunggu film dahsyat ini ^_^

Silahkan dinikmati  beberapa skrensyut exklusive syuting Sang Pemimpi :

“Bermimpilah, karena Tuhan Akan Memeluk Mimpi-Mimpi itu…(Arai)”

35 thoughts on “Menunggu Film Sang Pemimpi

  1. moza says:

    filmnya pasti bakalan keren,apalagi klo beneran yang berperan sebagai arai itu ariel,,,waaahhh…bakalan dahsyat banget nie film pastinya. di tunggu ya filmnya..buat ariel makin eksis dan keren aja….luv u

  2. eza says:

    Arielll. wah jangan dong… ! gue lebih suka orang baru kaya bocah-bocah di laskar pelangi.
    kalo gue penasaran sama adegan arai, ikal and jimbron di hukum pak mustar karena nonton di bioskop…

  3. bayu.an says:

    @moza, pasti sgt seru…ya, nunggunya dahh ngga sabar ^_*

    @eza
    hmm…mungkin utk pas arai kecil bukan ama ariel kayakny deh…:)
    Iya, adegan itu emang lucu bgt…pengen liat muka nya si jimbron kek gmn ya…

  4. tia says:

    waaaaaaaaawwwwwwwwwwwwwwwww psti baguz bgt, ak bkal nyempetin liat film na dechhhhhhhhhhhhhh sukses wat sang pemimpi okeyyyyyyy

  5. yazy says:

    kayaknya seru deyyy…pengen bgt lht ariel main film…trs yg jadi jimbron kecil siapa? trz yg jadi lam nyet pho ( itu loh nyonya cina galak yg mengutuk arai dan ikal biar jadi ikan duyung)? pengen lht juga senyum dan ktawa anehnya bang zaitun…senyum pemusik sejati…cepetan dunkz di bioskopnye…

  6. mahar gumilar says:

    ternyata syutingnya ada beberapa scene yang diambil di kantor pos bogor, kebun raya bogor, ma beberapa jembatan di bogor, saat itu sy sedang kirim surat ke kantor pos, liat aril lg syuting trus besoknya liat dia lagi sedang syuting di salah satu jembatan di bogor, kirain lagi syuting video klip, ternyata syuting sang pemimpi, tau gitu sy mau memohon-mohon untuk ikut maen , walo sebagi jembatannya…gaya ariel beda banget lho…

  7. bayu.an says:

    @eza
    pastinya keempat novel dlm tetralogi laskar pelangi akan di film-in, mudah2n syutingnye beneran ikal keliling dunia ya…dan tentunya ending cerita-nya disebuah tempat yg indah bernama edensor…

    @nasrullah, yap walau cm utk gimik sy jg setuju tuh…

    @mahar, iya betul mahar, saya dah punya beberapa scene-nya nanti diupload deh..:), haha..kalo mau maen kontak miles ajah…:D

  8. @IL says:

    cayooo andrea, cayooo ariel, cayoooo semua orang yang mempunyai mimpi. pstkan mimpimu tdk prnh pdm ampe kpn pun.
    cp yang bs ngash tau Q cp yang jd Zakiah Nurmala………………..
    pokoknya hrs srasi abiezzz ma Aril, ya……plng g ky Luna. wheeee

  9. amel says:

    daku juga ngak sabar nunggu filmnya, berkali kali baca buku sang pemimpi, tetap aja bikin aku ketawa sekaligus menangis. setuju dr keempat bukunya yg paling bagus adalah sang pemimpi, semoga filmnya sebagus bukunya.apalagi ariel yg memerankan ikal dewasa, hmmmmm….. tambah ngak sabar aja, aku ngefans banget sama dia. berdoa semoga filmnya sukses dn aktingnya sebagus di video clipnya. amin.

  10. pamanslam says:

    yup benar sekali setujuuuuhh, di buku Sang Pemimpi itulah diri ku bisa menagis sekaligus tertawa…4 thumbs up

  11. Yudi says:

    Knapa ga luna aj yg jd zakiah?! Psti membludak!,,,duh snggh tdk sbr pngen nonton…soundtrack ny aril nyanyi jg dwonk!…

  12. “Knapa ga luna aj yg jd zakiah?! Psti membludak!,,,duh snggh tdk sbr pngen nonton…soundtrack ny aril nyanyi jg dwonk!…”

    Luna maya yg jadi Zakiah? klo sampe luna yg jd Zakiah…gw jd males nonton, untung bukan.

  13. Imha says:

    Menurutku jg Sang Pemimpilah yg paling menarik diantara buku yg lain dr karya Andre Hirata. Menyenangkan untk membaca crita d dalamnya dari awal sampe akhir. Bnyk kisah lucu Jimbron, Arai, dan Ikal waktu SMA. Aku suka banget sm tokoh Arai. Suka sama perjuangan cintanya untk ngedapetin Zakiah Nurmala. Suka sama penggambaran Andrea Hirata terhadap Arai sebagai seniman kehidupan sehari-hari. I just luv’ Arai. Tahu klo Ariel jd Arai dewasa lebih suka n’ seneng banget. G’ sabar nungguin filmnya 17 desember nanti..
    Salam Sang Pemimpi.. ^_^

  14. neat says:

    abiz liat video clip nya GIGI “sang pemimpi”…
    jadi makin gag sabar…
    pengen cepet-cepet tanggal 17…
    pengen nonton filmnya yang aku yakin bakalan cool abiz…
    pengen liat bang boriel maen film…
    ^^

  15. denx says:

    Td abis ntn Sang Pemimpi.. Ane rating 8,5 dah ni Film.. Keren banget.. Ga kalah seru ma Laskar Pelangi.. Feel “Sang Pemimpi” dapet banget..;)

    “masa muda, masa yang berapi-api. H.Rhoma Irama” wkwkwkwk..:D

  16. diani says:

    Bagus filmnya!! That’s all i can say. Barusan nonton, belum hilang perjalanan Ikal, Arai, Jimbrong di kepala gw. Padahal gw ga baca novelnyatapi ntah knapa pengen nonton lagi. Terharu saya sm kerjanya Riri Reza dkk… Wajib nonton! Tonton SP dulu baru Avatar!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s