Pendakian Pertama Mount Everest

Judul diatas saya peroleh informasinya dari mbah google, Jika Anda membuka google sekarang ini makan logo yang muncul ya logo seperti gambar diatas. Gambarnya mbah google ini didedikasikan untuk Sir Edmund Hillary’s yang tercatat sebagai orang pertama yang berhasil mendaki puncak mount everest, gunung tertinggi didunia. Saya sendiri ingin lebih menyoroti pada pendekatan branding google yang menurutku sangat “genius”. Dimulai beberapa waktu lalu kita juga dihebohkan dengan Laser Pertama, kini Google menampilkan tampilan baru dengan tema “Anniversary of The First Ascent of Mount Everest”. Disini, google coba untuk ikut memperingati salah satu peristiwa bersejarah didunia saat satu puncak gunung tertinggi didunia berhasil didaki. Memang selam ini, Google sering memberi penghargaan kepada orang-orang yang beprestasi dan terkenal (artis, dll) dengan membuatkan logo Google yang didekasikan khusus untuk mereka.

Informasi lengkap tentang logo/theme google edisi pendakian mount everest ini bisa anda peroleh disini.

Kumpulan Logo-Logo/Theme Google yang didekasikan khusus untuk para artis dan manusia berprestasi didunia bs anda liat di Google Artist Theme dan disini

2 thoughts on “Pendakian Pertama Mount Everest

  1. iya ya .. eh, di bagian analytics juga gitu .. icon browser google jadi mirip logo ungu yang g nya aja ! jangan-jangan ungu mau diakuisisi sama gugel ..

    -abay said-
    itulah cerdas-nya mbah gugle, si mikocok juga sampe kelabakan gituh tuh…
    btw,
    jangan2 ntar aura kasih lagi yang diakuisisi….
    hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s